Anggota Polsek Parung Luka Parah Usai Mengalami Kecelakaan

Anggota Polsek Parung Luka Parah Usai Mengalami Kecelakaan
Salah seorang anggota Lantas Polsek Parung mengalami kecelakaan dan harus mendapatkan perawatan intensif, Senin (17/6/2019) malam. Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Anggota Lantas Polsek Parung, Polres Bogor, Aiptu Setiawan dikabarkan mengalami kecelakaan di Jalan Raya Parung, Kampung Lebakwangi RT 01/02, Desa Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Senin (17/6/2019) malam.

Akibat kecelakaan tersebut, korban pun mengalami luka serius di kepala dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Citra Insani Parung, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parung Kompol Parmin membenarkan peristiwa kecelakaan yang dialami salah seorang anggotanya tersebut.

BACA JUGA: Kanit Lantas Arcamanik Tewas Kecelakaan

“Iya pak ini saya masih di depan ruang operasi dulu ya pak, nanti diinfokan. Lagi mau dipindah ke ruang ICU, kerena belum sadar,” ujar Parmin menjawab pesan singkat radarbogor.id.

Korban dikabarkan masih harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU karena kondisinya belum sadarkan diri akibat kecelakaan tersebut. (pin/nal)


Korban mengalami luka serius di kepala dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Citra Insani Parung, Kabupaten Bogor.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News