Anies Anggap Penyiar Radio Pembawa Kebahagiaan

Anies Anggap Penyiar Radio Pembawa Kebahagiaan
Anies Baswedan. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi para penyiar radio di Jakarta. Sebab, berjasa memberikan kebahagiaan kepada warga dengan caranya sendiri.

"Misalnya saja saat macet, karena macet itu berat, lo. Ketika macet dengerin radio, penyiarnya bicara baik dan lucu, maka kita jadi terhibur dan bahagia," ujarnya usai mengunjungi salah satu stasiun radio di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (19/1).

Menurut Anies, unsur-unsur penghasil kebahagiaan tersebut yang harus patut diapresiasi dan didorong, supaya warga merasakan betapa kotanya mengalami kemajuan dan kebahagiaan.

"Begitu juga para penyiar radio. Mereka patut diberikan apresisasi, terlebih jika yang mereka sampaikan informasi yang membuat bahagia pendengarnya," tambah Anies.

Selain memberikan apresiasi kepada para penyiar, Anies juga menerangkan tiga program unggulan untuk membuat bahagia warganya. Antara lain penyediaan lapangan kerja, pengendalian harga pokok, dan pendidikan.

Terakhir, untuk mewujudkan kebahagiaan masyarakat ibukota, Anies juga akan memerangi pengaruh narkoba dan sekuat tenaga menghindarkan warga Jakarta dari narkoba.

"Untuk anak mudanya, kita akan adakan kegiatan yang positif, seperti kompetisi olahraga atau pentas budaya, agar mereka terhindar dari bahaya narkoba," tukas Anies. (dka/rmol)


 Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi para penyiar radio di Jakarta. Sebab, berjasa memberikan kebahagiaan kepada


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News