Anies Baswedan Serahkan Nama Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu ke DPRD

Anies Baswedan Serahkan Nama Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu ke DPRD
Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menyerahkan surat soal nama kandidat wakil gubernur ke pimpinan DPRD DKI.

Surat tersebut diserahkan Anies melalui Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri Pemprov DKI Muhammad Mawardi ke DPRD DKI, Senin (4/3).

"Baru sampai tadi pagi dari Pak Mawardi nyerahin ke saya," kata Sekretaris Dewan DPRD DKI Muhammad Yuliadi saat dikonfirmasi.

Yuliadi melanjutkan, pihaknya sudah melaporkan keberadaan surat tersebut kepada Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi lewat pesan WhatsApp. "Saya sudah WA Pak Ketua bahwa surat sudah masuk. Surat secara resmi sudah dipegang Pak Ketua hari ini," kata dia.

(Baca juga: Menentukan Wagub DKI Kok Lama sih?)

Seperti diketahui, surat pengajuan dua nama cawagub DKI diajukan oleh Ketua DPW PKS DKI Syakir Purnomo ke Anies melalui Saefullah.

Dua nama yang diajukan adalah Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu. Kedua nama ini nantinya akan diserahkan kepada DPRD DKI untuk dirapatkan melalui paripurna. (tan/jpnn)


Keberadaan surat dari Anies Baswedan tersebut sudah dilaporkan kepada Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi lewat pesan WhatsApp.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News