Anies Cuma Bisa Unggul di Selatan

Anies Cuma Bisa Unggul di Selatan
Tiga pasangan calon Pilkada DKI. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Hasil survei Poltracking Indonesia memperlihatkan elektabilitas pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, unggul di Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Sementara, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mendapatkan dukungan terkuat di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

"Untuk pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno, memiliki basis dukungan yang kuat di Jakarta Selatan. Sementara di Jakarta Timur selisihnya dengan Agus-Sylvi benar-benar sangat tipis. Agus-Sylvi unggul 0,44 persen. Namun begitu, selisih dukungan antarpasangan di setiap wilayah tidak begitu signifikan," ujar Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda di Jakarta, Kamis (19/1).

Di Jakarta Barat kata Hanta, elektabilitas Agus-Sylvi tertinggi hingga mencapai 33,16 persen. Urutan kedua ditempati Anies-Sandi (31,05 persen) dan Ahok-Djarot (29,47 persen).

Agus-Sylvi juga unggul di Jakarta Timur (28,70 persen), Anies-Sandi (28,26 persen) dan Ahok-Djarot (25,22 persen).

Sementara itu Ahok-Djarot unggul di Jakarta Utara (34,17 persen), Agus-Sylvi (31,67 persen) dan Anies-Sandi (27,50 persen).

Di Jakarta Pusat Ahok-Djarot juga unggul (43,75 persen). Disusul Agus-Sylvi (35 persen) dan Anies-Sandi hanya 11,25 persen.

"Anies-Sandi unggul di Jakarta Selatan (35 persen). Disusul Agus-Sylvi (26,11 persen) dan Ahok-Djarot (22,78 persen)," ucap Hanta.

 Hasil survei Poltracking Indonesia memperlihatkan elektabilitas pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News