Anies: Dukungan Ini Sebuah Kehormatan

Anies: Dukungan Ini Sebuah Kehormatan
Anies-Sandi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut baik deklarasi dukungan yang disampaikan Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (Kompas) bagi dirinya dan Sandiaga Uno dalam menghadapi putaran kedua Pilkada DKI 2017.

"Saya merasa deklarasi dukungan ini merupakan sebuah kehormatan, Kompas memutuskan perjuangan tidak berhenti, perjuangan jalan terus," ujar Anies saat menghadiri deklarasi Kompas di Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

Menurut Anies, visi dan misi Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang ikut meramaikan bursa pasangan calon Gubernur DKI pada putaran pertama lalu, tidak jauh berbeda dengan visi misi Anies-Sandi. Yakni sama-sama menginginkan pembangunan Jakarta tidak hanya pada fisik bangunan semata namun juga pada masyarakat yang ada.

"Kami berangkat dari platform bersama dan melaksanakan semua gagasan itu bersama-sama. Kami berharap nantinya kepemimpinan yang baru dapat dirasakan manfaatnya untuk seluruh warga Jakarta bukan sekelompok warga Jakarta,” ucap mantan menteri pendidikan dasar dan kebudayaan ini.

Setelah deklarasi dilakukan, kelompok relawan ini kemudian mengubah namanya dari Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (Kompas), menjadi Komunitas Pendukung Anies-Sandi (Kopas).(gir/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut baik deklarasi dukungan yang disampaikan Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (Kompas) bagi dirinya


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News