Anies Hadiri Perayaan Paskah di Monas, Ini Isi Pidatonya

Anies Hadiri Perayaan Paskah di Monas, Ini Isi Pidatonya
Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri perayaan Paskah di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (1/4) pagi. Menurutnya, menjadi kewajiban bagi Pemerintah Provinsi DKI untuk melayani dan memfasilitasi warganya, termasuk untuk perayaan acara keagamaan di Monas.

“Karena itu, buka (ber izin perayaan Paskah di Monas, red). Sesuatu yang luar biasa. Itu yang harus kami tunaikan, itu yang harus kami kerjakan," kata Anies saat menyampaikan kata sambutan pada acara itu.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu menginginkan Jakarta menjadi kota yang memiliki suasana saling menghargai. Anies pun hadir di acara itu dan menyampaikan kata sambutan.

"Bahwa Pemprov DKI melayani setiap dan semua warga Jakarta termasuk ketika berencana merayakan hari besar keagamaan," jelasnya.

Anies mengharapkan perayaan Paskah meningkatkan keimanan umat Nasrani, sekaligus menambah semangat kebersamaan dan kerelaan untuk berkorban bagi yang lain.

"Semoga ikhtiar kita untuk jaga imam kita masing-masing untuk memastikan bahwa semangat kebersamaan selalu hadir dan yang tidak kalah penting, kgusus pada hari ini, kemauan dan kerelaan untuk berkorban untuk sesama memberi untuk yang lain, semoga menjadi spirit bagi kita di hari ke depan, di minggu ke depan, di tahun ke depan," pungkas Anies.(tan/jpnn) 


Gubernur DKI Anies Baswedan mengaku memerintahkan anak buahnya untuk memberi izin penyelenggaraan perayaan Paskah di Lapangan Monas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News