Anies Jadi Gubernur DKI, Insyaallah Prabowo Presiden RI

Anies Jadi Gubernur DKI, Insyaallah Prabowo Presiden RI
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) bersama Anies Baswedan (paling kiri) dan Sandiaga Uno (paling kanan). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Euforia kemenangan sangat terasa di Posko Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta, Rabu (15/2) petang. Mereka menyanyikan lagu-lagu khas pasangan calon yang diusung koalisi Gerindra dan PKS itu.

Selain itu, ada hal lain di tengah-tengah euforia pendukung Anies-Sandi. Yakni pekik yang meneriakkan nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Di tengah suasana hujan deras, mereka larut dalam kemenangan. Pendukung Anies-Sandi asyik berjoget.

"Anies jadi Gubernur, Prabowo presiden‎. Pilgub dua putaran, Anies-Sandi pasti menang," teriak salah seorang tim sukses yang disambut teriakan pendukung lainnya.

Mereka cukup optimistis pilkada DKI bakal berlangsung dua putaran. Sebab, duet yang mereka dukung bakal meraih kemenangan. 

"Sudah tak usah lihat TV lagi, sudah pasti kalau dua putaran kita menang," ujar salah satu pendukung disambut tepuk tangan dan kor dari pendukung Anies-Sandi.(dkk/jpnn)


Euforia kemenangan sangat terasa di Posko Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta, Rabu (15/2) petang. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News