Anies Minta Kebijakan Pembangunan Pemprov DKI Pertimbangkan Hal Ini

Anies Minta Kebijakan Pembangunan Pemprov DKI Pertimbangkan Hal Ini
Anies Baswedan saat berkunjung ke Kampung Akuarium. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan ogah menanggapi pertanyaan secara rinci terkait bayaknya bangunan liar yang bermunculan di bekas tanah gusuran, di Kampung Akuarium, Jalan Pasar Ikan, Jakarta Utara

Pria yang juga mantan Menteri Pendidikan Nasional itu meminta, ada kebijakan pembangunan yang harus disesuaikan dengan masa transisi pemerintahan dari Gubernur Basuki Tjahaja Purnama ke pemimpin yang baru.

"Soal itu (warga pasar ikan kembali balik tempati lahan gusuran), nanti saya pelajari lebih jauh," katanya, saat ditemui usai mengunjungi Pasar Burung Pramuka, Jakarta Pusat, Selasa (3/5).

Harapan Anies yang memenangi Pilkada DKI Jakarta itu, agar pemerintahan yang ada saat ini juga mempertimbangkan bahwa akan ada pergantian tampuk kepemimpinan. Dari petahana ke gubernur yang baru.

"Tapi saya berharap agar kebijakan pembangunan apalagi di bulan-bulan terakhir ini itu mempertimbangkan faktor-faktor potensi transisi. Nanti ini semua kami pelajari lagi lebih detailnya," tutur Anies. (dkk/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan ogah menanggapi pertanyaan secara rinci terkait bayaknya bangunan liar yang bermunculan di bekas tanah


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News