Anies-Sandi Tak Anti Hiburan Malam, Asal Berakhlak

Anies-Sandi Tak Anti Hiburan Malam, Asal Berakhlak
Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Salahudin Uno, akan mengubah citra tempat hiburan malam yang erat dengan praktik prostitusi dan narkoba. Sandi pun akan melakukan pendataan dan penertiban terhadap tempat hiburan yang melanggar ketentuan.

"Kita akan tertib melakukan pendataan dan pembinaan. Tidak akan menutup mereka asalkan mereka comply (patuh) menjalankan aturan dan ketentuan yang berlaku. Sektor pariwisata menjadi salah satu pemasukan potensial dan harus didukung, asalkan searah dengan akhlak, tidak mengedepankan kemaksiatan," katanya kepada wartawan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Ia menuturkan, praktik prostitusi dan penyalahgunaan serta peredaran narkoba akibat lemahnya pengawasan dari pemerintah provinsi beserta para petugas penegak hukum lainnya.

Perubahan image (citra) hiburan malam itu dianalogikannya seperti Las Vegas, kota hiburan glamor penuh dengan prostitusi dan perjudian.

"Lewat pengawasan serta pembinaan terhadap pengelola tempat hiburan, image Las Vegas kini berubah menjadi kawasan wisata yang menyajikan MICE (meeting, incentives, conventions, and exhibitions)," tutupnya. (prs/rmol) 


 Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Salahudin Uno, akan mengubah citra tempat hiburan malam yang erat dengan praktik prostitusi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News