Anies Tur Jawa, Istrinya Blusukan ke Tanjung Priok

Anies Tur Jawa, Istrinya Blusukan ke Tanjung Priok
Fery Farhati Baswedan memperkenalkan program OK OCE kepada warga Warakas. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Anies Baswedan sampai beberapa hari kedepan melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah di Pulau Jawa. Sementara itu, di ibu kota istri Anies, Fery Farhati mengambil alih tugas blusukan menyapa warga ibu kota.

Hari ini, Rabu (29/3), Fery mengunjungi warga Jalan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dalam kesempatan itu dia memperkenalkan program OK OCE.

Tak hanya berpidato, Fery juga menjawab pertanyaan-pertanyaan warga seputar program andalan pasangan Anies-Sandi itu. Seperti pertanyaan seorang warga yang bingung mengenai alur pendaftaran program tersebut.

"Kalau nanti sudah jadi, apakah kami daftar melalui RT/RW atau daftar melalui relawan Anies-Sandi?" tanya warga bernama Ella kepada Fery Baswedan di lokasi.

Fery menjelaskan, nantinya akan ada petugas mendata warga yang ingin mengikuti program OK OCE di setiap kecamatan. Sehingga program ini akan merata di seluruh DKI untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

"Ada yang mengelolanya bu, mulai dari pendaftaran, memberikan pelatihan, kami juga akan berikan permodalan kepada warga yang mau membuka usaha," kata Fery menjelaskan kepada warga.

Selain itu, nantinya para pengusaha baru akan diberikan jaringan untuk memasarkan barang dagangannya.

"Jadi itu bisa membuat usaha ibu-ibu semua maju dan berkembang," tutur Fery. (ipk/rmol)


Calon Gubernur Anies Baswedan sampai beberapa hari kedepan melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah di Pulau Jawa. Sementara itu, di ibu kota istri


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News