Anji Hapus Curhat Kepindahan Sheila Marcia dan Anaknya ke Bali, Ada Apa?

Anji Hapus Curhat Kepindahan Sheila Marcia dan Anaknya ke Bali, Ada Apa?
Anji saat tampil di Dieng Culture Festival. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Anji sedang gundah gulana setelah mengetahui Leticia Charlotte akan diboyong ibunya, Sheila Marcia ke Bali. Kepindahannya itu diduga lantaran Sheila mendapat kontrak kerja di Bali.

Pelantun lagu Malaikat Tak Bersayap itu pun menuangkan kesedihannya melalui Instagram pribadinya.

“INTUISI. Pantesan kemarin @leticiacharlotte kirim begitu banyak pesan di WA. Minta dijemput, dengan nada berbeda. Agak tertekan. Ternyata saya baru tahu, mau pindah lagi ke Bali dan saya tidak tahu sama sekali. Gak ngerti lagi saya...," tulis Anji.

Anji Hapus Curhat Kepindahan Sheila Marcia dan Anaknya ke Bali, Ada Apa?

Namun tak lama diunggah, postingan tersebut telah dihapus oleh mantan vokalis band Drive itu. Tampaknya dia tak ingin terjadi konflik antara dirinya dan Sheila Marcia.

Meski begitu, akun gosip Instagram lambe_lamis berhasil mengabadikan postingan Anji dan kembali mengunggahnya.

“Mintje nggak bisa komentar ya tentang masalah ini. Seorang ibu juga pasti tau yang terbaik untuk anaknya. Mintje doakan yang terbaik untuk cah ayu dedek Leticia,” tulis akun gosip itu sebagai keterangna.

Pada foto yang diunggah, tampak Anji memeluk putrinya. Meski jarang bertemu, komunikasi antara Anji dan anak semata wayangnya dari Sheila itu tetap terjaga.(Jlo/jpnn)


Musikus Anji sedang gundah gulana setelah mengetahui Leticia Charlotte akan diboyong ibunya, Sheila Marcia ke Bali. Kepindahannya itu diduga lantaran


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News