Anmar Tebar Ancaman Jelang Hadapi Bali United

Anmar Tebar Ancaman Jelang Hadapi Bali United
Anmar Almubaraki (kiri) harus berduet dengan Marlon da Silva di barisan depan Persiba Balikpapan. Kontribusi keduanya diyakini bakal memberi teror bagi pertahanan lawan. Foto: GUSTI AMBRI/KALTIM POST

jpnn.com, BALIKPAPAN - Gelandang Persiba Balikpapan Anmar Almubaraki sukses mencetak dua gol saat menghadapi Bhayangkara FC di Liga 1.

Namun, pria berpaspor Irak ini pantang jemawa. Dia menilai, performa apik yang ditampilkan berkat dukungan rekan-rekannya dan kepercayaan tim pelatih.

Diketahui, saat menantang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (8/10), Anmar memborong dua gol yang dibukukan tim.

Yakni lewat eksekusi tendangan penalti di menit 36 setelah dirinya dijatuhkan Awan Setho, kiper Bhayangkara. Serta plesing ke pojok kanan di pengujung babak pertama. Sayang, di laga ini Persiba menyerah 2-3.

“Saya merasa sangat nyaman bermain dengan posisi itu (striker). Makanya, saya bisa membantu tim lebih maksimal lagi,” kata Anmar kemarin (12/10).

Dia pun berharap kembali diturunkan sebagai ujung tombak saat Beruang Madu menjamu Bali United Pusam, Senin (16/10) nanti.

“Saya berpikir jika pelatih menaruh saya dan Marlon (da Silva) di depan dengan formasi 4-4-2, pasti akan sangat berbahaya,” sambungnya.

Perpaduan keduanya memang bisa lebih agresif. Marlon yang memiliki finishing touch bagus, akan lebih mudah menjalankan tugas. Sebab, Anmar memiliki mobilitas yang luar biasa.

Gelandang Persiba Balikpapan Anmar Almubaraki sukses mencetak dua gol saat menghadapi Bhayangkara FC di Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News