Antasari Berikan Keterangan Terkait Persangkaan Palsu

Antasari Berikan Keterangan Terkait Persangkaan Palsu
Antasari Azhar. Foto: Imam Husein/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Bareskrim Polri sudah mengambil keterangan mantan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, Senin (27/2). Keterangannya diambil penyelidik untuk mengusut kasus dugaan persangkaan palsu.

Azam Khan selaku kuasa hukum Antasari mengatakan kliennya datang ke kantor sementara Bareskrim Polri di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta pada sekitar pukul 11.00 WIB.

Selain Azam, Antasari didampingi seorang kuasa hukum bernama Heriadi.

"Pak Antasari tadi di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan), didampingi saya dan Pak Hariadi," kata dia saat dikonfirmasi.fat

Dia menjelaskan, kliennya diperiksa penyelidik hampir enam jam. Pertanyaan penyelidik menjurus seputar dugaan tindak pidana persangkaan palsu dan dugaan tindak pidana penghilangan barang bukti yang dibutuhkan dalam persidangan oleh penguasa yang membuat Antasari divonis 18 tahun penjara.

"Ya seputar laporan," jelasnya.

Saat disinggung rincian jawaban Antasari, Azam menolak menjawabnya. Dia hanya menyampaikan semoga kasus ini bisa segera terungkap.

Seperti diketahui, laporan Antasari ke Bareskrim berkaitan dengan dugaan tindak pidana persangkaan palsu yang berhubungan dengan pembunuhan Direktur PT Rajawali Putra Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Dia menyebut ada dugaan pelanggaran Pasal 318 dan 417 KUHP di balik kasus yang menjeratnya.

Bareskrim Polri sudah mengambil keterangan mantan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, Senin (27/2). Keterangannya diambil penyelidik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News