AP II-HIG Bakal Jalin MoU

AP II-HIG Bakal Jalin MoU
PT Angkasa Pura (AP) II. Foto AP II

jpnn.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II tengah menjajaki kerja sama dengan sejumlah perusahaan manajemen hotel.

Salah satu perusahaan yang akan mulai bekerja sama dengan AP II di bidang perhotelan adalah Hotel Indonesia Group (HIG), yang merupakan gabungan dari tiga perusahaan yaitu PT Hotel Indonesia Natour, PT Patra jasa dan PT Aero Wisata.

Dalam waktu dekat, kedua perusahaan yakni AP II dan HIG akan melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU).

“Hotel Indonesia Group memiliki sejarah panjang kesuksesan sebagai salah satu hotel management group dengan portofolio brand hotel operator yang sangat dikenal. Ini akan menjadi kebanggaan bagi AP II bisa melakukan MoU dengan HIG sebagai langkah awal untuk merealisasikan kerja sama," ujar President Director PT AP II Muhammad Awaluddin.

Awaluddin meyakini HIG bisa mendukung perseroan untuk memanfaatkan sumber daya guna meraih potensi pasar secara maksimal di industri perhotelan.

"AP II melihat seiring dengan tumbuhnya industri penerbangan yang berdampak pada semakin banyaknya jaringan penerbangan, maka permintaan hotel di bandara juga akan meningkat," tutur Awaluddin.

Adapun AP II, melalui anak usaha PT Angkasa Pura Properti, saat ini tengah mempersiapkan pengoperasian hotel di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandara Internasional Kualanamu.(chi/jpnn)


PT Angkasa Pura (AP) II tengah menjajaki kerja sama dengan sejumlah perusahaan manajemen hotel.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News