AP II Minta Pekerja Proyek Skytrain Bandara Soetta Lebih Berhati-hati

AP II Minta Pekerja Proyek Skytrain Bandara Soetta Lebih Berhati-hati
PT Angkasa Pura (AP) II. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, TANGERANG - PT Angkasa Pura (AP) II meminta agar pekerja proyek Automated People Mover System atau Skytrain Bandara Internasional Soekarno-Hatta lebih berhati-hati.

Sebab, pada Minggu (23/7) terjadi kebocoran pipa air bersih di kawasan proyek Skytrain Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Saat ini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta tengah dilakukan pengembangan dan pembangunan yang cukup ekspansif, dan kami meminta agar kontraktor supaya lebih berhati-hati karena pekerjaan pengeboran yang tidak sempurna oleh pihak kontraktor," ujar Senior General Manager PT Angkasa Pura II Suriawan Wakan.

Menurutnya, kebocoran pipa tersebut tak sampai menganggu pelayanan di Bandara Soetta karena lokasinya juga berada di area proyek.

"Pasokan air bersih khususnya di Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3 tetap aman karena handalnya interconnected piping system di Bandara Internasional Soekarno-Hatta," tandasnya.(chi/jpnn)


PT Angkasa Pura (AP) II meminta agar pekerja proyek Automated People Mover System atau Skytrain Bandara Internasional Soekarno-Hatta lebih berhati-hati.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News