Apa Hasil Pertemuan Kapolri dengan Pansus KPK?

Apa Hasil Pertemuan Kapolri dengan Pansus KPK?
Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mabes Polri enggan membocorkan hasil pertemuan antara Kapolri Jenderal Tito Karnavian dengan anggota Pansus Hak Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

"Materinya, materi tertutup. Tidak bisa disampaikan di sini," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto usai pertemuan tersebut selesai.

Pertemuan antara Kapolri dengan Pansus KPK ini sudah berlangsung dua kali.

Saat disinggung apakah pertemuan itu Pansus KPK meminta Polri membantu untuk penjemputan paksa saksi untuk kebutuhan rapat dengar pendapat, Setyo tidak mau menjawabnya.

"Itu masuk di substansi yang mungkin tidak bisa kami sampaikan di sini. Mohon maaf," kata Setyo.

Dalam pertemuan ini, kata Setyo, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah memimpin Pansus KPK bertemu dengan Kapolri. Selain Fahri, ada sejumlah anggota Pansus KPK yang hadir.

Antara lain politikus NasDem Taufiqulhadi, Ketua Pansus Angket KPK Agun Gunandjar, Wakil Ketua Pansus Angket KPK Eddy Kusuma Wijaya, politikus Golkar Bambang Soesatyo, dan John Kennedy Aziz.

Lalu adapula politikus PPP Anas Thahir, politikus NasDem Akbar Faizal, serta politikus PDIP Risa Mariska dan Arteria Dahlan. (Mg4/jpnn)


Pertemuan antara Kapolri dengan Pansus KPK ini sudah berlangsung dua kali.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News