Apa Pesan Khusus Dari Bang Yos? Begini Penjelasan Gubernur DKI

Apa Pesan Khusus Dari Bang Yos? Begini Penjelasan Gubernur DKI
Djarot Saiful Hidayat. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bertemu dengan mantan Gubernur DKI Sutiyoso ketika open house yang digelar di Balai Kota, Jakarta, Minggu (25/6). Djarot mengatakan tidak ada pesan khusus dari pria yang karib disapa Bang Yos itu.

"Kami ngobrol biasa aja," kata Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu menyatakan, Bang Yos mengapresiasi pelaksanaan takbiran kemarin, Sabtu (24/6). Pasalnya, Jakarta berada dalam situasi aman.

Djarot dan istrinya Happy Farida melaksanakan Salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta. Saat itu, Djarot mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendapat apresiasi terkait pelaksanaan Festival Beduk dan Gema Takbir, yang diselenggarakan pada Sabtu (24/6).

"Festival Beduk dan Gema Takbir berjalan dengan baik, syukur alhamdulillah bagus,” tutur Djarot.

Dia menceritakan, istrinya diminta oleh istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla untuk mengirim peserta Festival Beduk ketika open house di rumah dinas wapres. "Kami kirim yang juara satu untuk main di open house-nya Pak JK," ucap Djarot.(gil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bertemu dengan mantan Gubernur DKI Sutiyoso ketika open house yang digelar di Balai Kota, Jakarta, Minggu


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News