Apa yang Anda Harapkan dari Supercar Ford Mustang Hybrid

Apa yang Anda Harapkan dari Supercar Ford Mustang Hybrid
Ford Mustang hybrid. Foto: Ford

jpnn.com - Ford mulai menebar ancaman dengan kampanye iklan elektrifikasi yang tak tanggung-tanggung mengambil model supercar Mustang.

Membawa tema "Built Ford Proud" kampanye iklan ini terbilang cukup mencekam.

Dalam video 30 detik, Ford menampilkan aktor Bryan Cranston. Sang aktor mengatakan, "Bicara tidak menyelesaikan banyak hal."

Video juga hampir seluruhnya menampilkan generasi Mustang klasik hingga terbaru. Jadi tidak ada alasan lagi elektrifikasi tak menyentuh generasi terbaru supercar andalan Ford itu.

Dalam siaran resmi, Ford tidak menyebutkan informasi lain Mustang hybrid kecuali sedang mengembangkan motor listrik dikawinkan mesin empat silinder EcoBoost 2.3-liter serta transmisi otomatis 10-percepatan.

Suara di luar ada yang menyebutkan tenaga kemungkinan menghasilkan sekitar 400 hp dan mampu berlari dari 0-100 kpj hanya dalam 5 detik.
Hanya, Ford mengatakan, lansir Carscoops, model akan memberikan kinerja setara V8 dengan torsi yang lebih rendah. (mg8/jpnn)


Ford mulai menebar ancaman dengan kampanye iklan elektrifikasi yang tak tanggung-tanggung mengambil model sportscar Mustang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News