Apes Curi Motor di Parkiran, Wajah Terekam di CCTV

Apes Curi Motor di Parkiran, Wajah Terekam di CCTV
Pelaku curanmor. Foto JPG

jpnn.com, SURABAYA - Polres Pelabuhan Tanjung Perak membekuk Supriyadi bin Soenijan. Dia tertangkap  karena kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Bogorami Timur III.

Penangkapan bermula dari laporan Agus Fatoni kepada petugas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Saat itu motor korban diparkir di depan rumah. Setelah dilihat lagi, motor sudah raib.

Karena melihat sesuatu yang tidak beres, dia langsung melapor kepada polisi. Petugas Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas mengumpulkan berbagai bukti. Salah satunya rekaman CCTV (closed circuit television) yang berada tak jauh dari rumah korban.

CCTV tersebut dibagikan kepada jajaran polsek di Surabaya. Karena pencurian dilakukan di area Kenjeran, Polsek Kenjeran ikut andil untuk menangkap tersangka. Mereka kemudian mengejar Supriyadi.

Dari hasil CCTV, petugas telah mengantongi identitas pelaku. "Kami menggerebek rumahnya di Jalan Kedung Cowek," ujar Kanitreskrim Polsek Kenjeran Iptu Endri S.

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan beberapa barang bukti. Di antaranya, sepeda motor bernopol L 3389 QA dan STNK. (jar/c5/ano/jpnn)


Pelaku curanmor tidak menyadari aksinya mencuri motor di parkiran terekam CCTV yang tak jauh dari lokasi.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News