Aplikasi HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan

Aplikasi HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan
Launching aplikasi HelloBeauty. Foto: Ist

jpnn.com - TAMPIL cantik bak artis idola tentunya menjadi impian para wanita. Tak sedikit yang menggunakan jasa MUA (Make Up Artis) professional guna bisa tampil memukau di berbagai momen.

Namun, seringkali para wanita sulit mencari jasa MUA maupun layanan kecantikan lainnya.

Didasari hal tersebut, HelloBeauty hadir sebagai market place layanan kecantikan pertama dan terbesar di Indonesia, di mana aplikasi HelloBeauty ini menjembatani dan membantu para wanita dalam memilih dan mencari informasi seputar MUA dan layanan kecantikan lainnya.

Beberapa layanan yang disediakan HelloBeauty meliputi jasa make up dan hair do, wedding make up, pre-wedding, photoshoot, commercial, hingga make up untuk sehari-hari.

Termasuk layanan kecantikan lainnya seperti rambut, hijab, kuku, sulam alis dan eyelash extension.

Setelah sebelumnya hadir melalui lewat layanan website www.hellobeauty.id sejak 2016 lalu, HelloBeauty yang saat ini telah memiliki kurang lebih sekitar 10.000 profesional jasa kecantikan, hadir juga dalam sebuah aplikasi HelloBeauty yang bisa di download lewat Playstore dan App Store.

“Mulai hari ini, Aplikasi HelloBeauty sudah dapat diunduh dari Playstore dan App Store, dimana melalui aplikasi ini, kami ingin membantu para wanita untuk dapat mencari dan memesan jasa make up sesuai dengan kebutuhan, biaya, waktu, dan lokasi dengan lebih mudah," ujar Founder HelloBeauty, Dennish Tjandra.

“Melalui aplikasi ini kami ingin meningkatkan kepuasan kepada pelanggan dengan menghadirkan sejumlah layanan kecantikan, mulai dari Make Up Artis, rambut, hijab, kuku, sulam alis hingga eyelash extension yang mana pengguna dapat memilih layanan kecantikan mereka melalui smartphone kapan saja dan dimana saja,” tambah Dennish.

HelloBeauty adalah startup yang didirikan untuk memecahkan masalah terkait layanan kecantikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News