APLN Bangun Gedung Universitas Gunadarma di Cimanggis

APLN Bangun Gedung Universitas Gunadarma di Cimanggis
PT Agung Podomoro Land, Tbk (APLN) bekerja sama dengan Universitas Gunadarma menjalin kerja sama dalam mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Foto: ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Agung Podomoro Land, Tbk (APLN) bekerja sama dengan Universitas Gunadarma menjalin kerja sama dalam mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Penandatanganan Piagam kerja sama antara Rektor Universitas Gunadarma Jakarta Prof. Dr. E.S. Margianti, SE., MM dan Direktur Utama PT APLN Cosmas Batubara dilaksanakan Senin (28/11).

“Kerja sama dilakukan secara kelembagaan, dengan memanfaatkan sumber daya yang bisa disediakan oleh masing-masing pihak, tanpa mengganggu pelaksanaan tugas pokok masing-masing,” kata Cosmas.

Ditambahkannya, kerja sama tersebut meliputi pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat serta pengembangannya di wilayah Podomoro Golf View (PGV), Cimanggis, Depok.

Nantinya, pihak universitas akan membantu APLN untuk menyelenggarakan dan mengembangkan bidang properti, teknologi informasi, teknik arsitektur, teknik sipil dan perencanaan serta bidang lainnya yang disepakati bersama.

Sementara dari pihak APLN akan menyediakan fasilitas yang diperlukan untuk pelaksanaan kerja sama ini.‎

Dalam waktu dekat akan dibangun Universitas Gunadarma yang berlokasi di Podomoro Golf View (PGV), Cimanggis.

Sarana pendidikan ini rencananya dibangun di lahan seluas dua ha dengan mengusung konsep Modern Classic Building.

JAKARTA - PT Agung Podomoro Land, Tbk (APLN) bekerja sama dengan Universitas Gunadarma menjalin kerja sama dalam mengembangkan kualitas sumber daya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News