Apple Akan Rilis PowerBeats Mirip AirPods

Apple Akan Rilis PowerBeats Mirip AirPods
Ilustrasi AirPods. Foto Phone Arena

jpnn.com - Beats - perusahaan audio yang dibeli oleh Apple, dikabarkan akan segera memperluas lini produknya dengan merilis PowerBeats dalam waktu dekat.

Seperti dilaporkan CNet, Minggu (24/3), PowerBeats terbaru akan hadir tanpa menggunakan kabel yang menghubungkan earphone di sisi kiri dan kanan. Secara desain, bisa dibilang mirip dengan AirPods yang mengusung tampilan true wireless earphone.

BACA JUGA: AirPods 2019 akan Didukung Pengisian Ulang Nikrabel

Dijadwalkan, Apple akan mengenalkan produk barunya itu pada bulan April 2019.

Pada 2016 lalu, Apple memang pernah merilis PowerBeats dan BeatsX beberapa minggu setelah produk AirPods. Fitur yang menjadi andalan yang digunakan juga serupa yaitu Apple W1 Chip.

Banyak yang mengharapkan kehadiran PowerBeats terbaru masih mengusung Apple H1 Chip yang membawa teknologi ‘Hey Siri’ dan beberapa lainnya.

PowerBeats diciptakan untuk aktivitas olahraga, baterai lebih besar dan punya kemampuan tahan air lebih baik.

Dengan menggunakan bentuk IEM (In Ear Monitor), PowerBeats punya kualitas suara yang lebih baik daripada AirPods disektor bass.

Saat ini, PowerBeats 3 dijual seharga USD 199 atau sekitar Rp 2,8 juta. Mungkin versi terbaru akan mengalami kenaikan harga karena menggunakan teknologi Wireless Charging Case. (mg9/jpnn)


Beats - perusahaan audio yang dibeli oleh Apple, dikabarkan akan segera memperluas lini produknya dengan merilis PowerBeats dalam waktu dekat.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News