Apple Music Mulai Uji Coba ke Perangkat Android

Apple Music Mulai Uji Coba ke Perangkat Android
Ilustrasi Apple Music untuk Android. Foto: Ubergizmo

jpnn.com - Apple Music akan melebarkan kemampuannya dalam dukungan perangkat pengguna yang dyidak saja di iOS seperti iPhone dan iPad, tetapi juga bakal bisa dipakai di tablet Android.

Melansir Ubergizmo, Rabu (5/12), Dukungan Apple Music untuk tablet terlihat dalam aplikasi versi beta. Aplikasi Apple Music untuk Andorid itu akan hadir dengan UI yang diperbarui, memanfaatkan tampilan layan lebih besar.

Jika Anda memiliki tablet dan merasa fitur UI tidak ada, maka Anda harus mengirimkan pemintaan mendaftar masuk ke dalam grup.

Setelah menerima persetujuan untuk menjadi penguji, pengguna akan dapat menginstal Apple Music versi 2.7 dan memberikan akses ke versi Apple Music yang dirancang untuk tablet Android.

Sayangnya, tidak ada informasi kapan update tersebut akan dirilis. tetapi mengingat sekarang dalam versi beta, update disinyalir akan lama lagi diluncurkan. (mg9/jpnn)


Apple Music akan melebarkan kemampuannya dalam dukungan perangkat pengguna yang dyidak saja di iOS, tetapi juga bakal bisa dipakai Android.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News