Arema FC Akhirnya Dapat Kiper Baru, Nih Orangnya...

Arema FC Akhirnya Dapat Kiper Baru, Nih Orangnya...
Dwi Kuswanto. Foto: radarmadura/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC akhirnya memiliki penjaga gawang baru. Dia akan memperkuat skuat Singo Edan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2017 mendatang. Pemain tersebut adalah Dwi Kuswanto.

Sebelumnya, Dwi di ISC A2016 lalu memperkuat Persela Lamongan. Kepastian bergabungnya penjaga gawang plontos itu terjawab setelah dia datang dalam sesi latihan bersama skuat Singo Edan. Dia pun langsung mendapatkan kepercayaan dan dimainkan dalam sesi latihan.

Saat dikonfirmasi, Sabtu (21/1) sore, pelatih Arema FC Aji Santoso juga memastikan Singo Edan merekrut Dwi Kus. Sosok pemain yang kenyang pengalaman bersama klub kasta tertinggi maupun kasta kedua tersebut, menurut Aji tak perlu lagi dipertanyakan kemampuannya.

"Benar, dia sudah fix dengan Arema. Ya, alasannya saya sudah tahu kualitasnya, bagaimana dia main karena sebelumnya sama Saya di Persela. Dia waktu tak mainkan mengantikan Choirul Huda juga tampil bagus terus," tegasnya.

Dengan bergabungnya Dwi, maka stok penjaga gawang Arema sudah lengkap. Selain Kurnia Meiga Hermansyah, ada Utam Rusdiana dan ibnu Ahmad. (dkk/jpnn)


 Arema FC akhirnya memiliki penjaga gawang baru. Dia akan memperkuat skuat Singo Edan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2017 mendatang. Pemain


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News