Arema FC Coret Nama Christovel Sibi

Arema FC Coret Nama Christovel Sibi
Christovel Sibi. Foto: wearemania

jpnn.com - jpnn.com -Nakhoda Arema FC, Aji Santoso mencoret nama striker asal Papua, Christovel Sibi dalam daftar pemain yang dia butuhkan buat musim depan.

Aji mengaku kurang cocok dengan karakter Sibi. "Karakter dan cara bermain Sibi tidak cocok dengan cara main yang saya inginkan," kata Aji di laman We Aremania, Senin (23/1).

Sibi sudah tak terlihat dalam sesi latihan tim pada Senin (23/1) sore di Lapangan Arhanud Karangploso. Sebelumnya, mantan penyerang Semen Padang itu mengikuti seleksi pemain bersama Singo Edan, sejak Rabu (18/1).

Dia sebelumnya berharap bisa dikontrak. Tapi, keinginannya tak terwujud.

Namun Aji menekankan, Sibi bukan penyerang asal Papua terakhir yang ingin diseleksi Arema. Namun, untuk nama lain dan kapan seleksi akan dilakukan, Aji belum bisa memastikan. "Tunggu saja. Pastinya, untuk saat ini kami memastikan telah merekrut satu penyerang yaitu Muhammad Rafly," pungkas mantan pelatih Persela Lamongan ini. (agung prima/adk/jpnn)


Nakhoda Arema FC, Aji Santoso mencoret nama striker asal Papua, Christovel Sibi dalam daftar pemain yang dia butuhkan buat musim depan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News