Arema FC Datangkan Striker Lokal Jelang Liga 1

Arema FC Datangkan Striker Lokal Jelang Liga 1
Pemain Arema FC saat selebrasi gol. Foto: radarmalang/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC terus melengkapi skuatnya jelang kompetisi Liga 1 bergulir pada pertengahan April mendatang. Dua pemain sudah disiapkan tim berjuluk Singo Edan itu. Yakni pemain berposisi stopper dan satu pemain striker.

Untuk stopper, pemain tersebut diprediksi segera tiba di Malang.

"Kami sudah ada komunikasi dengan satu stopper dan satu striker lokal. Kalau tidak ada halangan, kemungkinan 28 Februari stopper itu akan tiba di Malang," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo kepada Radar Malang (Jawa Pos Group) Selasa.

Dia mengatakan, jika pemain berposisi bek tengah itu adalah pemain asing. Sedangkan untuk pemain baru berposisi striker, rencananya akan diisi pemain lokal.

"Pemain belakang itu adalah pemain asing. Sedangkan strikernya pemain lokal dan striker klub TSC (ISC A)," ungkapnya.

Akan tetapi, Ruddy enggan menyampaikan lebih lanjut clue dari pemain yang dimaksud. Dia berharap pemain ini tidak lepas dan bisa datang untuk memenuhi kebutuhan tim yang kini dibesut oleh Aji Santoso tersebut.

"Ditunggu saja. Nanti kalau sudah datang kan sama-sama tahu," bebernya.

Namun, ketika disinggung pemain asing yang akan didatangkan apakah tidak melebihi kuota, dia berharap ada kelonggaran dari pengelola kompetisi. Regulasi memang direncanakan akan membatasi tiga pemain asing, dengan kategori maksimal dua pemain non Asia dan satu Asia.

 Arema FC terus melengkapi skuatnya jelang kompetisi Liga 1 bergulir pada pertengahan April mendatang. Dua pemain sudah disiapkan tim berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News