Arema FC Sarankan Klub Lain Tak Kontrak Basna

Arema FC Sarankan Klub Lain Tak Kontrak Basna
Yano Basnah (kiri). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC secara mengejutkan memutuskan batal mengontrak Rudolof Yanto Basna. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu, dinilai memiliki attitude atau perilaku yang buruk.

"Arema FC hentikan niat kontrak Basna karena attitude. Berharap pemain attitude buruk ini tidak juga dikontrak tim lain," kata Ruddy Widodo, general Manager Arema di twitter resmi @AremafcOfficial, Sabtu (21/1) siang.

Menurut Ruddy, ada tindakan pamit tidak baik-baik tanpa berbicara dengan manajemen, tiba-tiba dia mencederai komitmen yang telah dibuat.

"Bukan pada kerugian materi. Tapi yang disayangkan sikap dan perilaku Basna atas komitmen yang telah dilakukan. Dia tidak pamit dengan baik baik," lanjutnya.

Ruddy tak mau hanya melihat perilaku Basna dari pandangannya sendiri. Diapun menanyakan ke klub-klub lain yang pernah dibela Basna dan sempat menjadi tempat dia berlatih.

"Arema tanya kepada Mitra (Kukar), Persib, dan Persipura. Ceritanya sama attitudenya Basna buruk. Semoga dengan Arema adalah yang terakhir bagi Basna," ucap Ruddy.

"Semoga ini pelajaran berharga bagi Arema. Dan berharap pemain dengan kondite (perikelakuan) seperti Basna tidak dikontrak klub lain. Jika Basna kabarnya memang menggunakan jasa agen. Saya yakin, agennya abal-aba sebab faktor attitude pemain tidak diperhatikan," pungkasnya.

Saat dihubungi, Ruddy memang tak mengangakat telepon. Tapi, dari ciutannya di twitter, jelas terlihat bahwa ada masalah terkait kontrak dengan pemain tersebut.

 Arema FC secara mengejutkan memutuskan batal mengontrak Rudolof Yanto Basna. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu, dinilai memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News