Arema FC vs Mitra Kukar, Aji Santoso Berharap Berkah Ramadan

Arema FC vs Mitra Kukar, Aji Santoso Berharap Berkah Ramadan
Pemain Arema FC Cristian Gonzales saat melakukan sesi latihan adu penalti di Stadion Gajayana Malang (23/2/17). Foto: Purwanto/Malang Post/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC hanya mencetak lima gol dari tujuh pertandingan. Oleh karena itu, dua pemain depan yakni Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan diharapkan berkontribusi maksimal untuk mengakhiri paceklik gol.

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengaku sudah menemukan jawaban atas lemahnya tim ini dalam mencetak gol. Menurut dia, yang perlu diperbaiki tak hanya lini depan, tapi semua lini.

Sedangkan untuk lini depan, Aji tetap percaya kepada Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan.

Dua pemain ini sudah mendapatkan drill khusus. ”Dua striker, El Loco (julukan Cristian Gonzales, ) dan Dedik sudah kami latih untuk mencetak gol. Keduanya kami latih terpisah dengan pemain belakang,” kata Aji dalam konferensi pers di Kantor Arema FC kemarin (27/5).

Aji melakukan pembenahan dari lini belakang hingga lini depan, menurut dia, karena percuma lini depan bagus tapi aliran bola tidak lancar.

Karena itulah, semua lini harus padu dan bahu-membahu untuk mencetak gol. ”Ini bukan masalah lini depan saja, sehingga kami benahi dari lini belakang hingga depan,” imbuh ayah lima anak ini.

Aji berharap, pada pertandingan malam ini (28/5) melawan Mitra Kukar, timnya bisa mencetak gol dan meraih kemenangan. ”Kami juga ingin mendapatkan berkah Ramadan, hehe…,” pungkasnya lantas tertawa.

Untuk diketahui, dari lima gol Arema FC, masing-masing diciptakan Dedik Setiawan tiga gol, Cristian Gonzales satu gol, dan Esteban Vizcarra satu gol.

Arema FC hanya mencetak lima gol dari tujuh pertandingan. Oleh karena itu, dua pemain depan yakni Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan diharapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News