Arema Jalani Laga Tandang Rasa Kandang

Arema Jalani Laga Tandang Rasa Kandang
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC bakal menantang tuan rumah Persiba Balikpapan pada laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Senin (1/5) malam nanti.

Meski berstatus laga tandang, Arema akan menjalani laga ini dengan atmosfer kandang karena bakal digelar di Stadion Gajayana, Malang.

Persiba pada musim ini memang memilih menjadi tim musafir dan berpindah kandang ke Gajayana karena stadion anyar mereka, Batakan, masih dalam proses finishing renovasi.

Melihat keuntungan tersebuti, pelatih Arema Aji Santoso mengakui, timnya benar-benar dibuat nyaman dengan bakal membeludaknya dukungan dari suporter setia mereka, Aremania.

Hanya, eks pelatih timnas tersebut mengingatkan agar pemain Singo Edan tidak larut dalam suasana. Meski bakal didukung puluhan ribu Aremania, Persiba diyakini tak akan mudah ditaklukkan.

"Kami sadar ini keuntungan buat tim. Tapi bukan berarti kami lupa diri dan melihat Persiba lawan yang bisa diremehkan. Mereka tetap berbahaya, pemainnya pasti juga termotivasi karena belum menang kan," kata Aji saat dihubungi, Senin pagi.

Persiba sendiri saat ini menjadi tim yang paling buruk performanya dan ada di posisi paling buncit klasemen sementara Go-jek Traveloka Liga 1 2017. Tim berjuluk Beruang Madu itu menjadi satu-satunya klub yang belum mendapatkan poin dan selalu kalah di dua laga perdananya. (dkk/jpnn)


Arema FC bakal menantang tuan rumah Persiba Balikpapan pada laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Senin (1/5) malam nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News