Arema Kaget Jadi Pembuka Laga Liga 1 2019 Melawan PSS Sleman

Arema Kaget Jadi Pembuka Laga Liga 1 2019 Melawan PSS Sleman
Pelatih Arema FC Milomir Seslija memberikan arahan kepada skuatnya saat sesi latihan. Foto: IG aremaofficial

jpnn.com, MALANG - Duel Arema FC kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman mendatang bakal jadi laga pembuka kompetisi Liga 1 2019 pada 15 Mei mendatang.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengaku kaget dengan jadwal tersebut karena memang di luar ekspektasi mereka. “Karena kami pikir main tanggal 19 Mei,” kata dia.

Seperti diketahui, sebelumnya draft jadwal Liga 1 2019 sudah diberikan. Hanya saja di jadwal pertama itu, Arema bakal away melawan Persela Lamongan. Namun, setelah kick-off mundur dari 8 Mei sampai 15 Mei, jadwal dan lawan kembali berubah.

“Ya, pikir kami hanya waktu yang mundur, ternyata lawannya juga ganti,” kata dia.

Saat ini, jelas Sudarmaji, jadwal baru itu langsung disikusikan dengan manajemen dan tim pelatih Arema. “Berdasarkan surat kami harus serahkan feedback pada 4 Mei, karena itu di waktu sempit ini kami diskusikan tim pelatih,” kata Sudarmaji.

Menurutnya, jika mengamati jadwal baru tersebut 80 persen mendekati fix. Namun, apakah apakah mengajukan revisi dia juga belum tahu.

“Besok (hari ini) harus sudah kami kirimkan keputusan,” ungkap pria asal Banyuwangi itu. Jika melihat jadwal baru itu, kata Sudarmaji, Arema tentu butuh menata program.

“Arema mungkin fokusnya hanya perlu menata di awal, dua away satu home setelah itu libur (lebaran),” kata Sudarmaji.

Duel Arema FC kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman mendatang bakal jadi laga pembuka kompetisi Liga 1 2019 pada 15 Mei mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News