Aria Bima Polisikan Situs Pemuat Video Mesum

Aria Bima Polisikan Situs Pemuat Video Mesum
Aria Bima Polisikan Situs Pemuat Video Mesum
JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan Aria Bima akan melaporkan situs kilikkitik.net ke Polisi Daerah (Polda) Metro Jaya. Aria mengaku telah mengumpulkan semua bukti hukum tentang pencemaran nama baiknya karena diseret-seret dalam rekaman video mesum.

“Ini surat laporan yang saya tujukan kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Untung S Rajab. Saya sebagai anggota DPR RI nomor anggota 362 mengajukan surat dan bukti telah terjadinya pencemaran nama baik saya dengan informasi yang menyesatkan dan dimuat dalam situs kilikkitik.net,” kata Aria Bima saat konferensi pers ruang rapat FPDIP, Jakarta, Rabu (25/4).

Ditegaskannya, situs kilikkitik.net telah menyebarkan informasi yang menyebut Wakil Ketua Komisi VI DPR itu sebagai pria dalam video mesum. Tapi semenjak 21 April 2012, situs kilikkitik.net tidak bisa diakses lagi. “Karena itu saya harus menempuh jalur hukum dengan cara melaporkannya ke Polda Metro Jaya,“ imbuh Aria Bima.

Selain situs kilikitik.net, Wakil Ketua Komisi VI DPR itu juga akan melaporkan situs berita IR News.com yang telah menyebarkan berita berjudul “Skandal Sex Politisi PDIP Aria Bima". "Padahal, berita itu jelas-jelas menyesatkan dan tidak benar," ujar Aria Bima. (fas/jpnn)

JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan Aria Bima akan melaporkan situs kilikkitik.net ke Polisi Daerah (Polda) Metro Jaya. Aria mengaku telah mengumpulkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News