Ariana Grande Penyanyi Favorit Anak-Anak

Ariana Grande Penyanyi Favorit Anak-Anak
Ariana Grande mengenakan kacamata karya desainer Indonesia Rinaldy A Yunardi alias Yungyung di video musik God is A Woman. Foto: Youtube

jpnn.com - Acara penghargaan khas Hollywood belum habis. Menyusul iHeartRadio Music Awards 2019 di pekan ketiga Maret, ada Kids' Choice Awards (KCA) 2019. Penghargaan itu berlangsung pada Sabtu malam waktu setempat (23/3) di Galen Center, Los Angeles. Tahun ini DJ Khaled didapuk sebagai pembawa acara.

Malam puncak KCA 2019 berlangsung seru. Para penonton yang didominasi anak-anak dan remaja membanjiri venue. Acara itu pun jauh dari kata kaku. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, begitu masuk lokasi acara, para selebriti disambut karpet oranye menyala. Para pemenang KCA 2019 pun mendapat "piala" ekstra yang berupa semprotan slime hijau.

BACA JUGA: Putus dari Ariana Grande, Gandeng Kate Beckinsale

Selain bagi-bagi piala, Kids' Choice Awards Ke-32 itu jadi ajang promosi bakal film keren. Trailer maupun footage teranyar calon film blockbuster tahun ini ditampilkan kali pertama di sana. Yuk, ikuti cuplikan berikut! (Hollywood Reporter/People/fam/c11/nda)

Jadi Hijau setelah Pidato

Ajang KCA dikenal dengan slime hijaunya. Para pemenang mendapat "kado" ekstra tersebut setelah menyampaikan pidato kemenangan. Chris Pratt menjadi aktor pertama yang dapat semburan tersebut setelah memenangi piala Favorite Butt-Kicker lewat Jurassic World: Fallen Kingdom. Dia menyatakan paling suka dengan KCA karena seru dan penuh slime. "Sekarang izinkan aku untuk membersihkan ingus hijau dari hidungku ini," ucap dia di akhir pidato.

Selain Pratt, Will Smith dan Adam Sandler menjadi korban selanjutnya. Sandler datang dengan tracksuit biru-ungu. "Aku sedang enggak mood disemprot slime saat ini," ucap dia, disambut cairan hijau. YouTuber David Dobrik dan Josh Peck tak luput dari semprotan slime.

Promosi Film Baru

Menyusul iHeartRadio Music Awards 2019 di pekan ketiga Maret, ada Kids' Choice Awards (KCA) 2019. Ariana Grande jadi bintangnya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News