Ariel Tatum Bukan yang Pertama, Dua Seleb Ini Lebih Dulu Pensiun Medsos

Ariel Tatum Bukan yang Pertama, Dua Seleb Ini Lebih Dulu Pensiun Medsos
Ariel Tatum saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).Foto Djainab Natalie/jpnn.com

jpnn.com - Tak ada angin atau hujan, Ariel Tatum tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya memutuskan berhenti menggunakan media sosial, Senin (19/6). Padahal, sebelumnya dia lumayan aktif di Instagram dan Twitter.

Ariel tak menjelaskan kenapa dirinya memutuskan demikian. Dia hanya menyebut keputusan tersebut berdasarkan pertimbangan yang sangat lama.

Meski begitu, Ariel Tatum bukanlah selebritas pertama yang memilih pensiun dari medsos. Sebelumnya, ada presenter Sarah Sechan dan juga pesinetron Dinda Kirana.

Sarah Sechan memutuskan mundur dari aktivitasnya di media sosial sekitar Maret lalu.

Mantan VJ MTV beralasan dirinya tak lagi merasa nyaman menggunakan media sosial. Selain itu, usia menjadi pertimbangan dirinya.

Meski tidak akan lagi aktif di media sosial, Sarah menuturkan dirinya tidak akan menutup akun baik Instagram maupun Twitter-nya.

“Jadi buat yang masih mau lihat, bisa. Saya engga tutup, biarin aja udah begitu,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Senada, Dinda Kirana juga memutuskan untuk mundur dari media sosial lantaran merasa tidak nyaman.

Tak ada angin atau hujan, Ariel Tatum tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya memutuskan berhenti menggunakan media sosial, Senin (19/6). Padahal, sebelumnya

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News