Aris Idol Tolak Permintaan Maaf Ihsan Tarore

Aris Idol Tolak Permintaan Maaf Ihsan Tarore
Aris Idol, saat melaporkan Ihsan Tarore ke Polres Jakarta Selatan, Jumat (7/7) petang. Foto: Djainab Natalie Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sampai saat ini, Aris Idol masih ngotot ingin memenjarakan Ihsan Tarore yang telah menyebutnya tengil lantaran sengaja kabur tiga hari dari istri dan keluarga.

Pemilik nama lengkap Januarisman Runtuwene itu tetap akan melanjutkan proses hukum meski Ihsan telah meminta maaf langsung kepada dirinya.

Permintaan maaf yang dilakukan Ihsan dianggap jebolan Indonesian Idol 2008 itu sudah terlambat.
"Jujur saja kita sesama muslim saya akan maafin. Cuma kan memang karena ini sudah proses, ya sudah jalani saja,” ujar Aris Idol didampingi istri dan kuasa hukumnya, Zacky Alatas di Polres Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

“Gara-gara ada masalah ini saja, dia hubungi saya. Sebelumnya ke mana ya? Lagipula statement Ihsan itu buat saya kurang etis, karena saya dan Ihsan itu sama-sama public figure,” tambahnya.

Zecky menambahkan, jauh sebelum dibuat laporan pihaknya sudah melayangkan somasi kepada Ihsan untuk meminta maaf.

"Dari awal sudah ada komunikasi Aris ke Ihsan 'mengapa kamu ngomong kaya gitu', terus enggak ada tanggapan dari Ihsan, makanya kita laporan karena ada pencemaran nama baik," ungkap Zecky.

Seperti diketahui, Aris Idol melaporkan Ihsan pada 7 Juli 2017 atas dugaan pencemaran nama baik karena menyebut dirinya sebagai pria tengil.

Pernyataan tersebut membuat Aris Idol tersinggung. Ihsan pun dijerat pasal 310 KUHP dan pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 1 UU ITE dengan ancaman 6 tahun penjara.(mg7/jpg)


Sampai saat ini, Aris Idol masih ngotot ingin memenjarakan Ihsan Tarore yang telah menyebutnya tengil lantaran sengaja kabur tiga hari dari istri


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News