Armand Maulana Ditantang Main Drama Musikal

Armand Maulana Ditantang Main Drama Musikal
Armand Maulana ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Armand Maulana menjadi salah satu pengisi acara Anniversary Celebration 2018. Di panggung tersebut, dia tidak hanya sekadar bernyanyi tapi juga ditantang beraksi dalam drama musikal.

"Akan seru buat saya. Untungnya masih sama-sama dunia saya, mengenai musik juga, jadi ngga takut ngga bisa juga drama musikalnya," kata Armand Maulana di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8).

Vokalis GIGI ini menilai drama musikal punya tantangan yang hampir sama dengan menyanyi di atas panggung. Oleh sebab itu dia tidak mau merasa terbebani.

Apalagi dalam drama musikal nanti, dia mendapat peran sebagai seorang juri. Tugas yang sama dilakukannya ketika menjadi juri Indonesian Idol.

"Enggak terlalu susah, masih sama-sama dunia saya, mengenai musik juga. Ada jadi juri dan guru bahasa, ada nyanyi juga lagu Sebelah Mata," jelasnya.

Tidak banyak persiapan dilakukan Armand Maulana demi drama musikal ini. Jadwal yang padat membuatnya harus memaksimalkan beberapa kali pertemuan untuk menghafal dialog.

"Untungnya dialog ngga terlalu panjang juga, jadi aman lah," imbuhnya.

Drama musikal yang diikuti Armand Maulana menjadi bagian konser spektakuler bertajuk Anniversary Celebration 2018. Pertunjukan bagian dari perayaan ulang tahun RCTI itu diadakan pada 23 Agustus mendatang di Ecovention Ancol, Jakarta.

Armand Maulana merasa tertantang turut tampil dalam drama musikal di acara Anniversary Celebration 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News