Arsenal akan Lego 7 Pemain

Arsenal akan Lego 7 Pemain
Manajer Arsenal, Arsene Wenger
LONDON- Arsenal menutup musim kompetisi 2010-2011 tanpa gelar sedikitpun. Kondisi itu memaksa manajemen klub akan memilah pemain yang benar-benar berkontribusi untuk kebesaran tim asal London itu. Artinya, Arsenal akan melakukan cuci gudang dan menjual habis para pemain yang dianggap tidak memiliki kontribusi besar untuk klub.

Beberapa pemain yang bakal dilego antara lain Andrei Arshavin, Gael Clichy, Manuel Almunia, Emmanuel Ebou, Sebastian Squillaci,Abou Diaby dan Tomas Rosicky.

Dari penjualan para pemain, Wenger diperkirakan mendapatkan dana £60 juta yang bisa digunakan untuk belanja beberapa pemain top. Rencana mendatangkan beberapa pemain hebat itu didukung pemilik baru Stan Kroenke yang siap mengucurkan dana.

 

"Kami memiliki tim yang masih muda. Karena itu, kami ingin terus memperkuatnya. berapa banyak dana yang dibutuhkan, saya masih belum tahu. Ini tergantung berapa yang akan dilepas. Pasalnya, kami memiliki skuad yang sangat gemuk," kata Manajer Arsenal, Arsene Wenger kepada wartawan sebagaimana dikutif Goal.(fuz/jpnn)

LONDON- Arsenal menutup musim kompetisi 2010-2011 tanpa gelar sedikitpun. Kondisi itu memaksa manajemen klub akan memilah pemain yang benar-benar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News