Arsul Yakin Penampilan Jokowi - Ma’ruf Menarik Swing Voters

Arsul Yakin Penampilan Jokowi - Ma’ruf Menarik Swing Voters
Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PPP Arsul Sani menyebutkan bahwa penampilan pasangan Joko Widodo - Kiai Ma’ruf Amin dalam debat perdana Pilpres 2019 bakal menarik suara para swing voters atau suara yang bisa berpindah dukungan.

Bahkan, dia optimistis, setelah mendengar pemaparan dari paslon nomor urut 01 itu, undecided voters atau pemilih yang belum menjatuhkan pilihan juga bakal mendukung Jokowi - Ma’ruf.

“Kami memiliki keyakinan bahwa swing dan undecided voters sebagian besar pada akhirnya akan rasional dan memilih ke pasangan Jokowi - Ma’ruf,” kata Asrul di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

Menurut dia, pasangan Jokowi - Ma’ruf menggungguli seluruh aspek mulai dari kepribadian, jejak masa lalu, kehidupan, personal, dan kekuatan ketimbang pasangan lainnya.

“Itu poinnya lebih dan akan dipilih oleh mereka (swing dan undecided voters),” sambung Arsul.

Diketahui, KPU tengah menggelar debat perdana Pilpres 2019 di Hotel Bidakara. Adapun tema debat kali ini adalah hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi, dan terorisme.(cuy/jpnn)


Penampilan pasangan Jokowi - Ma’ruf dalam debat perdana Pilpres 2019 bakal menarik suara para swing voters atau pemilih yang bisa berpindah dukungan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News