Arswendo Atmowiloto Dorong Anak Muda Pimpin PSSI

Arswendo Atmowiloto Dorong Anak Muda Pimpin PSSI
Arswendo Atmowiloto. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Budayawan senior Arswendo Atmowiloto mendorong generasi muda untuk memimpin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Menurut Arswendo, PSSI membutuhkan sosok orang baru yang masih muda di dunia sepakbola Indonesia, tetapi memiliki kecintaan dan kemauan tulus untuk maju.

Selain itu, yang terpenting adalah hatinya baik dan mau berbuat baik bagi orang lain.

Baca juga: PSSI Sebut Ada Kesalahan Data yang Diungkap Narasumber Pengaturan Skor

“Suasana perubahan lagi baik. Stasiun, pasar, kereta api, bisa menjadi baik. Ini saat orang berkeinginan kabul dikabulkan. Maka perubahan di PSSI mulus luar biasa. Gak kebayang bisa ada KLB,” kata Arswendo dalam sarasehan bertajuk, “Sepakbola Indonesia di Persimpangan” di Jakarta, kemarin.

Dia pun mengusulkan nama akademisi Universitas Paramadina sekaligus Ketua Umum Sepakbola Indonesia Juara (SIJ) Hendri Satrio atau akrab disapa Hensat sebagai calon Ketua Umum PSSI.

Baca juga: Satgas Antimafia Bola Tetapkan Eks Anggota Exco PSSI Sebagai Tersangka

Dia mengatakan, sosok Hendri bisa diharapkan karena bisa bekerja sama dengan pihak lain untuk melakukan perubahan PSSI yang lebih baik.

Budayawan senior Arswendo Atmowiloto mendorong generasi muda untuk memimpin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News