Arturo Vidal: Wasit Merampok, Mengeluarkan Muenchen dari Eropa

Arturo Vidal: Wasit Merampok, Mengeluarkan Muenchen dari Eropa
Arturo Vidal. Foto: marca

jpnn.com, MADRID - Bayern Muenchen kandas di kaki Real Madrid. Setelah menuntaskan dua duel perempat final Liga Champions, Muenchen takluk 3-6 (1-2, 2-4).

MisterChip mencatat, kegagalan Muenchen itu juga diwarnai rekor buruk dalam sejarah. Bayern Muenchen menjadi tim pertama di Liga Champions yang pemainnya kena kartu merah (termasuk akumulasi kartu kuning), dalam laga home dan away di babak yang sama.

Ya, pemain Muenchen dikeluarkan wasit saat laga kandang dan tandang melawan Madrid di perempat final.

Di Allianz Arena pertengahan pekan kemarin, Javi Martinez diusir karena akumulasi kartu kuning. Nah di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4) dini hari tadi, giliran Arturo Vidal yang dua kali dapat kartu kuning.

Vidal diusir wasit Viktor Kassai (Hungaria) pada menit ke-84. Pemain berkebangsaan Chile berambut mohawk itu pun kecewa berat, tidak terima keputusan wasit.

"Muenchen dirampok wasit. Seharusnya ini tidak terjadi di Liga Champions," kata Vidal di laman Marca.

Insiden pengusiran Vidal itu terjadi setelah Viktor menganggap Vidal melanggar keras Marco Asensio. Dalam tayangan ulang, tampaknya Vidal memenangkan duel perebutan bola. Vidal lebih dahulu mendapatkan si kulit bundar. Kaki Vidal setelah itu memang terus meluncur dan menjatuhkan Asensio.

"Kami ingin lolos. Namun wasit sangat salah. Dia telah mengeluarkan kami dari Eropa," tandas Vidal. (adk/jpnn)


Bayern Muenchen kandas di kaki Real Madrid. Setelah menuntaskan dua duel perempat final Liga Champions, Muenchen takluk 3-6 (1-2, 2-4).


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News