Arus Balik Lebaran, 16 Ribu Lebih Kendaraan Melintasi Jalan Tol Darurat Solo-Widodaren

Arus Balik Lebaran, 16 Ribu Lebih Kendaraan Melintasi Jalan Tol Darurat Solo-Widodaren
Kondisi arus balik di Jalan Tol. ILUSTRASI. Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Marga lewat anak perusahaannya PT Solo Ngawi Jaya (SNJ) menyiapkan jalan tol darurat dari Solo-Widodaren. Jalan tol sepanjang 65 kilometer itu disiapkan untuk arus mudik dan balik Lebaran 2017.

Direktur Utama PT SNJ David Wijayatno mengatakan, sebanyak 16 ribu lebih kendaraan melintasi jalan tol darurat tersebut. “Itu tercatat sampai dengan kemarin 28 Juni 2017,” kata David dalam keterangan tertulis, Kamis (29/6).

Sementara, David menyatakan, sejak H-6 hingga H+2 arus mudik Lebaran tercatat 27 ribu lebih kendaraan memanfaatkan jalan tol darurat Solo-Widodaren.

PT SNJ memerhatikan kesiapan jalan tol darurat Solo-Widodaren, sehingga bisa digunakan oleh para pemudik pada saat arus mudik dan balik Lebaran. Salah satunya adalah mengenai rambu.

“PT SNJ menyiapkan kesiapan jalan tol darurat dengan memastikan perambuan, penyiagaan petugas di titik-titik rawan, melakukan sosialisasi dan imbauan kepada pengguna jalan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, dalam hal ini Kepolisian,” ucap David.(gil/jpnn)


Jasa Marga lewat anak perusahaannya PT Solo Ngawi Jaya (SNJ) menyiapkan jalan tol darurat dari Solo-Widodaren. Jalan tol sepanjang 65 kilometer itu


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News