ASF Kantongi Fasilitas Pinjaman USD 340 Juta

ASF Kantongi Fasilitas Pinjaman USD 340 Juta
ASF Kantongi Fasilitas Pinjaman USD 340 Juta
JAKARTA - PT Astra Sedaya Finance (ASF) mengantongi fasilitas pinjaman senilai USD 340 Juta. Pinjaman itu diperoleh perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor di bawah naung grup pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) melalui penandatanganan Club Loans beberapa waktu lalu.

Club Loans yang diperoleh ASF ini hasil bekerja sama dengan sejumlah perbankan. Setidaknya 13 bank yang tergabung dalam club loans itu antara lain Standard Chartered Bank, HSBC, UOB, BNP Paribas, OCBC, BTMU, Bank Mandiri, SMBC, China Trust, Mizuho, JP Morgan, BEA, dan ANZ Bank. ”Pinjaman ini sangat berarti buat perseroan. Itu sebagai bukti reputasi perseroan sangat bagus di mata para investor,” ungkap Djony Bunarto Tjondro, Direktur ASF, di Jakarta, Selasa (3/5).

Penandatanganan perjanjian dilakukan Presiden Direktur ASF Djony Bunarto Tjondro dengan didampingi Direktur Keuangan dan Resiko ASF, Chan Kim Kooi, di Mandarin Oriental Hotel, Singapore. Pinjaman tersebut menurut rencana akan digunakan sebagai modal kerja pembiayaan perseroan.

Djony menambahkan perolehan pinjaman itu selain memberi keuntungan bagi perseroan juga sebagai pendorong untuk berkinerja lebih baik. Kinerja terbaik itu jadi jawaban jitu kepada para investor yang telah percaya kepada manajemen. “Kepercayaan ini akan kita jawab dengan prioritas pertama mengembalikan pinjaman tepat waktu,” tambah Djony.

JAKARTA - PT Astra Sedaya Finance (ASF) mengantongi fasilitas pinjaman senilai USD 340 Juta. Pinjaman itu diperoleh perusahaan pembiayaan kendaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News