Ashanty Tegaskan Tak Bersaing Bisnis Kue dengan Ussy Sulistyawati

Ashanty Tegaskan Tak Bersaing Bisnis Kue dengan Ussy Sulistyawati
Ashanty saat beada di NTT. Foto : Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ashanty membantah berseteru dengan Ussy Sulistyawati. Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan istri Andhika Pratama itu baik-baik saja.

Kabar itu, kata Ashanty, membuat dirinya bersedih. Sebab, selama ini dia merasa tak ada masalah dengan Ussy.

"Yang aku paling sedih aku dibilang berantem sama Ussy itu jahat banget, katanya gara-gara bisnis kue. Lah, aku sama Ussy bisnis kue satu grup, kadang orang-orang bikin di youtube yang aneh-aneh," kata Ashanty di kediamannya di kawasan Villa Mas Cinere, Tangerang Selatan.

Menurut istri Anang Hermansyah itu, gosip itu berawal dari curhatannya melalui Insta Story. Netizen pun mengira ada persaingan antara dirinya dan Ussy.

Tak ingin isu tersebut semakin lama, dia pun menjelaskan. "Jadi Ussy ada masalah, dia cerita ada orang yang nyakitin dia banget yang sudah kerja lama sama dia. Aku (merasa) aneh orang mikir itu status buat aku, akhirnya pas telponan dia cerita sama aku," cerita Ashanty.

Ibu dua anak itu kembali menegaskan, bahwa hubungannya sebagai sahabat dan rekan bisnis dengan Ussy tidak ada masalah.

“Kami baik-baik aja. Berantem mulut aja nggak pernah, kita saling support bisnis," tegasnya.(Jlo/Jpnn)


Penyanyi Ashanty membantah berseteru dengan Ussy Sulistyawati. Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan istri Andhika Pratama itu baik-baik saja.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News