Asoi... Dewi Persik dan Ahok Berpelukan, Nih Fotonya

Asoi... Dewi Persik dan Ahok Berpelukan, Nih Fotonya
BERPELUKAN: Dewi Persik dan Basuki T Purnama pada peluncuran buku A Man Called Ahok di Jakarta, Kamis (19/1). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - Peristiwa mengejutkan terjadi kala Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri bedah buku A Man Called Ahok di Jakarta, Kamis (19/1). Yakno saat Ahok -panggilan akrabnya- bertemu biduan dangdut Dewi Persik yang juga menjadi pengisi acara itu.

Saat itu, Depe -panggilan kondang untuk Dewi- melontarkan beberapa pertanyaan ke Ahok. Tentu saja Ahok menjawabnya.

Kebetulan, Depe dan Ahok ada dalam satu panggung. Tapi Depe tiba-tiba mengajukan permintaan ke Ahok.

Bekas istri Saipul Jamil itu meminta izin untuk bisa memeluk Ahok. Depe mengaku sangat pengin memeluk suami Veronica Tan itu.

"Kemarin ketika sidang, terus terang saya berempati sangat dalam. Saya pengin peluk tapi kepikiran istrinya (Ahok) ya," kata DP.

Namun tanpa disangka, permintaan DP hanya direspon dengan tawa oleh Ahok. Sontak, karena tak ada tanda-tanda menolak, DP akhirnya memeluk erat terdakwa dugaan penodaan agama Islam tersebut.

"Saya peluk ya, Pak," pintanya diikuti senyumam manis. Depe pun menyenderkan tubuhnya ke Ahok.

Gayung pun bersambut. Ahok melingkarkan tangan kirinya ke pundak Depe. Asoi….(uya/JPG)


Peristiwa mengejutkan terjadi kala Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri bedah buku A Man Called Ahok di Jakarta, Kamis (19/1).


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News