Asri Welas Jaga Asupan Nutrisi untuk Anak Keduanya

Asri Welas Jaga Asupan Nutrisi untuk Anak Keduanya
Asri Welas saat menghadiri gala premier film Keluarga Cemara di Jakarta, Kamis (20/12/2018). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Asri Welas punya cara tersendiri dalam merawat putra keduanya, Rayyan Gibran Ridha Raharja, yang menderita katarak ketika lahir.

Diketahui, putra kedua Asri Welas harus dioperasi saat masih berusia tiga bulan. Pascaoperasi dua tahun lalu, kondisi mata Gibran mengalami perkembangan yang baik.

Meskipun saat ini, balita kelahiran 2017 itu masih harus mengenakan kacamata. Sebelumnya, mata Gibran memiliki plus 18 dan kini berkurang menjadi plus 14.

Baca juga: Asri Welas: ini Bukan Bercanda ya

Menurut Asri Welas, membaiknya kondisi sang anak karena dia juga menjaga ketat asupan nutrisi. "Banyakin DHA, makanan dari omega DHA. Karena ternyata DHA itu mempertajam penglihatan untuk anak-anak," ungkap Asri Welas saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

"Jadi anak-anak yang matanya bermasalah sebaiknya banyak konsumsi DHA," lanjut Asri Welas.

Baca juga: Steve Emmanuel Pindah Keyakinan Lagi

Lanjut Asri, DHA bisa didapatkan dari suplemen maupun makanan langsung. Demi pulihnya sang anak, Asri melakukan kedua cara itu.

Aktris Asri Welas punya cara tersendiri dalam merawat putra keduanya, Rayyan Gibran Ridha Raharja, yang menderita katarak ketika lahir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News