Astaga, Mantan Suami Ternyata Tak Peduli Kondisi Jupe

Astaga, Mantan Suami Ternyata Tak Peduli Kondisi Jupe
Syahrini (kanan) saat menjenguk Jupe (tengah). Foto: Instagram/princessyahrini

jpnn.com - Sejak dirawat di RSCM dua bulan silam, aktris Julia Perez ternyata tak pernah dijenguk dua mantan suaminya, Damien Perez dan Gaston Castano.

Sempat merebak kabar jika ibunda wanita yang disapa Jupe itu tak mengizinkan keduanya menjenguk.

Saat dikonfirmasikan mengenai hal itu, Nia Anggia, adik Jupe, langsung menepisnya. Kata Nia, kedua mantan kakak iparnya itu tak pernah menghubungi pihak keluarga.

“Nggak ada (komunikasi). Mereka (mantan Jupe) nggak pernah menghubungi aku ataupun mamah,” ungkap Nia Anggia di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Lanjut Nia, sejak Jupe dirawat lantaran kanker serviks di RSCM, kedua mantan suami kakaknya itu belum sekali pun datang menjenguk. “Mereka memang tidak pernah datang. Kalau datang, pasti lah diizinkan sama mamah,” tukas Nia.

Dikatakan Nia, mamahnya tak pernah mempermasalahkan masa lalu rumah tangga Jupe dengan kedua mantan suaminya itu. “Memang sempat ada kabar katanya mamah ngelarang. Tapi kalau mau datang ya silakan datang, yang lalu biar lah berlalu,” tandas Nia.

Jupe diketahui menikah dengan seorang pengusaha bernama Damien Perez di Perancis pada 7 Oktober 2002. Namun pernikahan keduanya harus berakhir pada tahun 2009. Dari pernikahan itu mereka tak dikarunia anak.

Kemudian Jupe menjalin hubungan dengan pesepakbola asal Argentina yang bermain untuk klub Persiba, Gaston Castano. Namun pernikahan keduanya harus berakhir lantaran Gaston ketahun berselingkuh. (mg7/jpnn)


Sejak dirawat di RSCM dua bulan silam, aktris Julia Perez ternyata tak pernah dijenguk dua mantan suaminya, Damien Perez dan Gaston Castano.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News