Astaga! Senderan Sanggah Ambrol Timpa Dapur dan Ternak, Satu Orang Masuk RS

Astaga! Senderan Sanggah Ambrol Timpa Dapur dan Ternak, Satu Orang Masuk RS
AMBROL: Senderan sanggah milik Wayan Alun, 58, ambrol tergerus hujan, Rabu (6/2). Foto: Eka Prasetya/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musibah longsor kembali terjadi di Banjar Dinas Kemoning, Desa Pucaksari, Kecamatan Busungbiu, Rabu (6/2).

Longsor akibat hujan lebat itu menyebabkan senderan sanggah milik Wayan Alun, 58, ambrol.

Senderan itu jebol dan menimpa dapur dan kamar mandi milik tetangganya, Nyoman Gelah, 72.

Pemilik sanggah, Wayan Alun mengatakan, saat senderan sanggahnya jebol, ia sebenarnya baru datang dari berkebun. Ia pun terkejut melihat tembok pagar di sanggahnya mulai bergetar.

Tak lama kemudian tembok pagar itu ambruk ke arah rumah tetangganya.

Ia pun panik namun tak bisa berbuat banyak.

Ia hanya bisa melihat pelinggih di sanggah yang jatuh satu per satu karena tanah tergerus. Ia pun bergegas berlari ke rumah tetangganya. Beruntung tetangganya tak sampai tertimpa material.

“Saya lihat temboknya bergerak, kemudian jatuh ke bawah. Pelinggih-nya juga jatuh. Saya sudah was-was tetangga saya kena. Syukurnya tidak sampai kena,” kata Alun saat ditemui di lokasi kejadian pagi (6/2) seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Musibah longsor kembali terjadi di Banjar Dinas Kemoning, Desa Pucaksari, Kecamatan Busungbiu, Rabu (6/2). Longsor akibat hujan lebat itu menyebabkan senderan sanggah milik Wayan Alun, 58, ambrol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News