Astaga! Stress Berat, Shinta Bachir Sempat Mau Lompat dari Lantai 47

Astaga! Stress Berat, Shinta Bachir Sempat Mau Lompat dari Lantai 47
Shinta Bachir. Foto: JPNN

jpnn.com - Aktris seksi Shinta Bachir ternyata sempat ingin bunuh diri. Keinginan mengakhiri hidup itu dirasakan saat hendak dicerai oleh sang suami yang sampai sekarang identitasnya masih misterius itu.

Shinta mengaku benar-benar terpuruk ketika itu dan berniat lompat dari apartemennya.

"Pas mau cerai itu yang benar-benar jatuh, sekitar bulan September-Oktober tahun lalu," ujar Shinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Saat itu juga mau lompat dari apartemen lantai 47, namanya kalau stres kan pikiran ke mana-mana. Pernah ngegas kencang ke bandara nggak mati-mati juga, teriak dini hari di Ancol, sama satpam dicegah. Jadi kalau ada orang yang ngomongin jahat, gue sudah pernah merasakan masalah berat dulu, itu saja," tambahnya.

Beruntung Shinta akhirnya sadar dan tak melakukan hal gila yang akan membuat anaknya jadi piatu. "Tapi nggak deh kasihan keluarga, anak aku. Akhirnya ya sudah, aku berusaha bagaimana caranya nggak sampai begitu (bunuh diri)," jelasnya.

Menurut Shinta, saat itu dia merasa depresi karena tak dicintai lagi oleh pria yang telah memberikannya satu anak.

"Iman aku mungkin masih tipis. Mau cerita ke keluarga tapi gimana. Hidup aku kok cuma cari duit untuk orang lain, tapi diri aku nggak ada yang mikirin, Nggak ada yang sayang sama aku kayaknya hidup aku nggak ada arti lagi," tukasnya.

"Pas pulang kampung lihat bapak aku. Lihat anak aku, terus berpikir siapa yang mau nolongin mereka. Aku harus bangkit," tandasnya. (mg7/jpnn)

Aktris seksi Shinta Bachir ternyata sempat ingin bunuh diri. Keinginan mengakhiri hidup itu dirasakan saat hendak dicerai oleh sang suami yang sampai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News