Astagfirullah, Kepala Anak ABG Dikepruk Dengan Martil, Innalillahi, Pelakunya Ternyata...

Astagfirullah, Kepala Anak ABG Dikepruk Dengan Martil, Innalillahi, Pelakunya Ternyata...
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - PEKANBARU - Perbuatan pria berinisial SR ini terbilang sadis. Dengan menggunakan martil dia menghabisi nyawa seorang anak baru gede, Ari Irawan. Peristiwa berdarah tersebut berlangsung di Dusun Sentosa, Kepenghuluan Sungai Segajah, Kecamatan Kubu, Rohil.

Tak lama setelah membunuh, SR ditangkap di salah satu rumah warga, tepatnya di Jalan Kilang Papan, Kepenghuluan Sei Kubu, Sabtu (5/12) sekitar pukul 02.00 WIB. Namun polisi kesulitan melakukan pemeriksaan. Pasalnya pria 28 tahun itu diduga mengalami gangguan jiwa.

SR membunuh Ari Irawan pada, Kamis (3/12). Akibat dipukul pakai martil, korban mengalami pecah pada bagian tengkorak atas kepala. Saat ditemukan, jasad korban terbungkus selimut dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Kubu AKP Jailani menyatakan masih melakukan proses penyidikan. Kepolisian akan memeriksa kejiwaan yang bersangkutan guna mengetahui kondisi sesungguhnya.(MX/PR/ray)


PEKANBARU - Perbuatan pria berinisial SR ini terbilang sadis. Dengan menggunakan martil dia menghabisi nyawa seorang anak baru gede, Ari Irawan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News