Aftermarket

Astra Otoparts Tambah Gerai Baru Shop and Bike di Bekasi dan Depok

Astra Otoparts Tambah Gerai Baru Shop and Bike di Bekasi dan Depok
Gerai baru Shop and bike di Bekasi dan Depok. Foto: Astra Otoparts

jpnn.com, JAKARTA - Besarnya volume sepeda motor di daerah Bekasi dan Depok, mendorong Shop&Drive melakukan ekspansi gerai Shop and Bike di dua kota penyangga ibu kota Jakarta ini, Sabtu (31/8).

Mengutamakan kebutuhan masyarakat dengan berlandaskan 5 pilar utama Shop&Drive yaitu trustworthy, uniformity of service, quick and reliable, personalized dan green company, Shop&Drive melalui Shop and Bike senantiasa menjaga komitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan keamanan yang terbaik.

Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha Wisuda, mengatakan Shop and Bike menyediakan berbagai macam produk dengan merek unggulan, seperti Pirelli, Aspira Premio di produk ban, Kayaba Zetto untuk shock absorber dan pastinya Aki GS Astra.

"Kami juga menyediakan penggantian oli dengan merek terkenal seperti Shell, Motul, Castrol, Repsol, Yamalube, Fastron, AHM Oil dan lain sebagainya," lanjutnya.

Shop and Bike yang merupakan bisnis ritel modern milik Astra Otoparts, menyediakan fast moving general parts, quick service, dan related service ini melayani penggantian aki, oli, ban, shock absorber, hingga fast moving general parts lainnya dengan produk asli dan berkualitas Astra, serta dengan layanan yang terpercaya oleh mekanik andal.

Lokasi Shop and Bike sendiri dibuat berdampingan dengan Shop&Drive baik di Bekasi maupun Depok. (mg8/jpnn)


Besarnya volume sepeda motor di daerah Bekasi dan Depok, mendorong Astra Otoparts melakukan ekspansi gerai Shop and Bike di dua kota penyangga ibu kota Jakarta ini, Sabtu (31/8).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News