Asuransi Adira Intensif Lakukan Standardisasi Bengkel Rekanan

Asuransi Adira Intensif Lakukan Standardisasi Bengkel Rekanan
Kegiatan temu media bersama Asuransi Adira di Sentul, Bogor, Sabtu (16/3). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Dalam dua tahun belakang, Adira Insurance secara konsisten melakukan standardisasi yang merata ke seluruh jaringan bengkelnya di Indonesia, mulai dari layanan, digitalisasi hingga sosialisasi era kendaraan listrik.

Asuransi Adira sendiri sudah memiliki 17 bengkel rekanan yakni Autocillin Garage beserta sekitar 300-an bengkel mitra.

BACA JUGA: Strategi Asuransi Adira Garap Pasar Generasi Milenial

Standardisasi yang dilakukan mulai dari pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel sesuai standar service Adira Insurance, hingga digitalisasi layanan menyesuaikan tren masa kini.

“Standardisasi yang kami lakukan sesuai kualitas pelayanan service Adira Insurance, di antaranya pelatihan ke seluruh bengkel rekanan mulai dari frontliner, kepala bengkel hingga mekanik. Kami juga mulai sosialisasi menyambut era elektrifikasi yang nantinya akan banyak berubah," ungkap Operation Center Claim Division Head Adira Insurance Andrianus Suprastio, kepada wartawan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/3).

"Kami ingin semua pelanggan memiliki pengalaman klaim kendaraan yang sama di seluruh Indonesia.” 

Beberapa layanan unggulan di Autocillin Garage, lanjut pria karib disapa Tio itu, meliputi jaminan pengerjaan ‘same day repair’ dalam mini Autocillin Garage yang dikhususkan bagi kendaraan dengan tingkat kerusakan ringan.

Bahkan, menurut Tio, Autocillin Garage kini memiliki layanan pengecekan jarak jauh yang terintegrasi di bengkel rekanan ke pusat.

Dalam dua tahun belakang, Adira Insurance (Asuransi Adira) secara konsisten melakukan standardisasi yang merata ke seluruh jaringan bengkelnya di Indonesia, mulai dari layanan, digitalisasi hingga sosialisasi era kendaraan listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News